Panduan Pembelian Produk

Cara Beli Pulsa/Kuota Online di GriyaPulsa.id

  1. Pada form pembelian, pilih jenis produk yang akan dibeli (Pulsa, Paket Internet, atau Lainnya).
  2. Masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa/kuota. Sistem akan mendeteksi provider yang Anda gunakan, dan pilihan nominal/produk dari provider yang Anda gunakan akan muncul secara otomatis. Untuk pembelian Token PLN Prabayar, masukkan nomor meteran dan nomor HP. Kode token akan dikirimkan secara otomatis ke nomor HP yang Anda masukkan. Untuk pembelian Voucher Kuota masukkan nomor HP yang akan menerima kode voucher melalui SMS.
  3. Pilih nominal/produk yang akan dibeli seperti : Rp5.000, Rp10.000, 1 GB, atau lainnya.
  4. Geser ke bawah, pilih metode pembayaran yang akan anda gunakan untuk pembayaran Anda: Bank Mandiri atau BCA.
  5. Masukkan kode keamanan sesuai kode yang ditampilkan.
  6. Beri tanda centang pada checkbox "Saya telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan layanan yang berlaku". Tombol Beli Sekarang tidak akan dapat ditekan apabila Anda tidak memberi tanda centang pada checkbox persetujuan.
  7. Tekan tombol Beli Sekarang, lalu rincian tagihan pembayaran akan ditampilkan.

Panduan Pembayaran

Pembayaran

  1. Pastikan Anda tidak melakukan pembayaran pada jam offline internet banking (BRI : 00:00-06:00 WIB, Mandiri : 22:00-05:00 WIB, BCA : 21:00-01:00 WIB) karena tidak akan terproses otomatis oleh sistem.
  2. Setelah Anda menekan tombol Beli Sekarang, rincian tagihan akan tampil beserta rekening kami. Nominal yang harus Anda transfer adalah nominal yang tertera pada bagian Total. Mohon untuk tidak dibulatkan, karena jika dibulatkan pembayaran Anda tidak bisa terdeteksi otomatis oleh sistem.
  3. Tunggu 1-3 menit, pulsa/kuota akan segera terkirim.

Transaksi Kadaluarsa

Apabila Anda tidak membayar tagihan dalam waktu 2 jam setelah melakukan pemesanan, sistem secara otomatis akan membatalkan transaksi tersebut dan dianggap kadaluarsa. Jika tagihan telah kadaluarsa, Anda dapat membuat pesanan ulang dan akan mendapat rincian tagihan yang baru. Apabila Anda terlanjur melakukan pembayaran namun tagihan sudah tidak berlaku, silahkan hubungi layanan pelanggan untuk memproses dana yang telah dibayarkan.